Jumat, 16 Maret 2012

Siapakah member tertinggi dan terpendek di SNSD?


Baru-baru ini sebuah foto yang memberikan petunjuk atas pertanyaan tersebut telah diposting secara online. Dalam foto berjudul, “‘Urutan tinggi SNSD”, semua sembilan member SNSD terlihat berbaris dalam urutan tinggi.

Foto yang diambil selama pembuatan iklan bank, menunjukkan Sunny, Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany membentuk kelompok member pendek, diikuti oleh Yuri, Seohyun, Sooyoung, Yoona untuk member yang lebih tinggi.

Secara khusus, para penggemar telah mengambil pernyataan dari blok kayu masing-masing member untuk berdiri, pada foto tersebut mereka terlihat sama tinggi.

Pada foto tersebut juga membuktikan bahwa Taeyeon adalah member terpendek ( julukan “KKO KKO ma(pendek)”) dan Sooyoung adalah yang tertinggi (karena kaki nya yang panjang), Namun dalam foto ini terlihat bahwa Sunny dan Yoona adalah member terpendek dan tertinggi.

Netizens berkomentar, “Foto ini sangat lucu,” ”Apakah Tiffany memiliki tinggi rata-rata”? Ketinggian mereka semua berbeda, tapi kaki indah mereka sama.”
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar