Senin, 05 Maret 2012

Drama Korea yang Dibintangi Oleh SNSD di tahun 2012 ini

1. Love Rain


Yoona Girls ‘Generation akan memiliki peran baru bersama dengan aktor Jang Geun Suk dalam drama baru dengan judul”Love Rain” .


Yoona telah dikonfirmasi oleh perusahaan PR . Dia akan memainkan peran ganda Kim Yoonhee, seorang mahasiswa pada 1970-an, dan juga putrinya Kim Yuri di masa sekarang.

Berkenaan dengan peran drama, Yoona berkata, “Ini suatu kehormatan dan seperti mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bekerja dengan Yoon Seokho PD, yang saya ingat  “Autumn Tale (Endless Love)’ dan ‘Winter Sonata’ sebagai orang yang menyentuh hati saya . Ini akan menjadi drama pertama saya untuk awal tahun ini, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan setiap orang kepada saya. “
“Love Rain” merupakan reuni PD Yoon Seokho dan penulis Oh Sooyeon dari “Autumn Tale (Endless Love)” dan “Winter Sonata” untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, mengumpulkan banyak ketertarikan.

PD Yoon Seokho  memuji Yoona dengan mengatakan, “Saya yakin dengan sifat gadis genit dan fresh dari Yoona dan keindahan kecantikannya yang alami akan membuat kisah cinta fantasi ini seperti kelihatan muda bersinar lebih cerah.”

Dengan bintang top dan tim Produksi besar bekerja sama , drama ini akan banyak menarik perhatian dan pengharapan untuk drama ini menjadi sebuah “Drama Hallyu “.

Setelah Bae Yong Joon dari “Yonsama”, Jang Geun Seok dikatakan menjadi generasi berikutnya bintang Hallyu  dan Yoona Girls ‘Generation akan menerima perhatian seluruh dunia.

2. Wild Romance



SNSD Jessica memainkan peran Kang Jonghee dalam drama KBS 2TV Rabu / Kamis, "Wild Romance". Walaupun Jessica telah membintangi film musikal sebelumnya, ini akan menjadi pengalaman pertamanya di dunia akting.

Jessica kita lihat melalui wawancara adalah orang yang merasa gugup tapi penuh dengan kemauan. Pada subjek tantangan baru, Jessica menyatakan, "Saya bersenang-senang dengan itu. Saya berharap ada lebih banyak waktu, jadi aku sedih "Jessica juga mengatakan," Memang benar bahwa 'Wild Romance' penampilan saya di diputuskan terburu-buru.. Saya tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan karena ada juga banyak jadwal luar negeri untuk Girls 'Generation. Saya merasa agak sedih bahwa saya tidak bisa fokus hanya pada drama. Namun, saya benar-benar senang bahwa saya bisa mengalami sesuatu yang baru. "

Girls 'Generation saat ini aktif tidak hanya di Korea, tetapi juga di Asia, serta Amerika Serikat dan Eropa. Meskipun semua kegiatan mereka, hal itu tidak berubah selama pembuatan film "Wild Romance". Jessica bahkan harus kembali ke Korea pertama, sendirian, setelah menyelesaikan jadwal di luar negeri. Jessica, yang biasanya banyak tidur, harus melanjutkan bertindak dengan hampir tidak tidur. Jessica berkata, "Aku tidak bisa mendapatkan banyak tidur. Saya khawatir saya akan melihat lelah dalam drama. Memang benar bahwa saya secara fisik lelah. "Dia tertawa dan menambahkan," Namun, ada banyak hal yang saya pelajari melalui drama ini. "

Dalam drama, Jessica harus menangis di banyak adegan. Hal ini sulit untuk upaya drama pertamanya. Pada ini, Jessica menyatakan, "adegan emosional sebenarnya yang paling menyenangkan bagi saya. Saya suka diri saya fokus dan membenamkan diri dalam emosi. "

Baru-baru ini Jessica "dibodohi" oleh utama pria dalam drama, Park Mooyeol, yang dimainkan oleh Lee Dongwook. Ketika ditanya tentang bagaimana rasanya, dgn kepribadian cheeky dia menunjukkan dan Jessica tertawa.

Jessica juga kenang pada adegan ciuman dengan Lee Dongwook.

Melalui wawancara dengan Newsen, Jessica berbicara tentang adegan ciuman dengan Lee Dongwook yang mengumpulkan banyak perhatian beberapa waktu yang lalu. Jessica bercerita, "Aku bertindak keluar adegan ciuman di tempat lain sebelumnya. Tetapi pada waktu itu saya 'bertindak' seperti yang kulakukan, jadi aku sangat gugup tentang ini. "

Dia tertawa dan berkata, Jessica tampak malu dan juga menambahkan, "Saya menembak adegan ciuman nyaman dengan hanya" Sebelum kita mulai syuting, saya diberitahu, 'Anda benar-benar harus melakukan ini adegan ciuman, "dan aku gugup." akan memimpin bersama dengan Lee Dongwook sunbae itu. "

Ketika ditanya, "Apakah ada NG?" Dia menjawab, "Ada NG ... Ada NG lebih rendah daripada yang saya pikir. Tapi, ada banyak adegan yang dipotong, jadi kami harus menembak banyak. 


3. Fashion King




Rangkaian foto itu menunjukkan adegan penyanyi bernama asli  itu saat mendandani model di New York, Amerika Serikat. Selain itu, ada juga foto Yuri yang berpose dengan balutan gaun anggun berwarna putih gading. 

"Saat jadi penyanyi aku harus mengerahkan semua energiku untuk sebuah penampilan, sedangkan aktris harus menyimpan tenaga dan menghidupkan sebuah karakter untuk waktu yang lama," ujar Yuri di sela-sela syutingnya. "Aku merasa ini (aktris) lebih sulit. Tapi aku mengalami waktu yang menyenangkan saat menantang diriku melakukannya beberapa hari ini." 

Di serial itu, Yuri berperan sebagai desainer bernama Choi Anna. Ia merupakan gadis usia 20-an yang sangat perfeksionis. Dari luar ia tampak sempurna namun di dalam hatinya sebenarnya mendambakan kekasih. Dia bekerja sangat keras dan selalu tampil percaya diri, tetapi sebenarnya menyimpan luka di hatinya. 

"Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar. 

Serial ini juga turut dibintangi Yoo Ah In ("Sungkyukwan Scandal"-2010), Shin Se Kyung("Queen Seon Deok"-2009) dan Lee Je Hoon ("Introduction of Architecture"). "Fashion King" ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses dengan "Memories In Bali" (2004) dan "Star in My Heart" (1997). Serial tersebut akan tayang mulai Maret di stasiun SBS. 

4. Salamander Guru




Drama SBS ‘Salamander Guru’ meningkatkan kenaikan rating penonton mereka. Dilaporkan bahwa dari minggu lalu, minggu ini rating mereka meningkat 0.8% dan sekarang berada di 5.1%. Dan untuk episode ini, IU adalah salah satu dari sekian bintang yang menjadi cameo.

‘Salamander Guru’ mempunyai beberapa nama idol yang menjadi cameo seperti Dynamic Duo dan SNSD Taeyeon namun, ratingnya masih berusaha keras untuk dapat meningkat dan faktanya bahwa mereka telah mempunyai penyanyi terkenal yang menjadi cameo, drama ini masih mendapat rating yang rendah. Minggu ini mereka mempunyai Tiger JK dan IU dan drama ini menunjukkan peningkatan rating.

Sementara itu, drama ini memikirkan untuk membuat sebuah adegan yang lebih inovatif dan menarik agar bisa terus meningkatka rating penonton mereka. Di sisi lain, drama KBS ‘Love and War 2′ mendapat rating 10.2% dan drama MBC ‘Special’ mendapat rating 6.7%.



10 komentar:

  1. tiffany gak pernah membintangi film pha kak, q ngefans sama tiffany nech . . .

    BalasHapus
  2. loh sooyoung kan ada film baru mana???

    BalasHapus
  3. yoona jadi Kim Yoon Hee sama Kim Ha Na bukan kim yuri

    BalasHapus
  4. lhooo sooyoung kan main di the third hospital..

    BalasHapus
  5. sooyoung dan sunny kok gak ada?

    BalasHapus
  6. yoona juga perna membintangi film ' princess a man'

    BalasHapus
  7. Sooyoung main di the third hospital, kok gak ada...?

    BalasHapus
  8. terbaru seohyun maen di drama passionate love walaupun hanya 4 episode awal,,

    BalasHapus